Kamis, 22 November 2012

kehamilanku berlanjut

my second pregnan...... happy happy banget
saat itu, bulan ramadhan yang baru saja kita lewati. aku bercerita kepada kakakku. "mba aku pengen deh hamil lagi............"
aku bilang sama suami "ayah, pengen deh ngrasain hamil lagi"
:D padahal anakku aisya baru 11 bulan. aku sebegitu pengennya merasakan hamil lagi. you know why? because ada my neighbour yg habis melahirkan hihihihi.... iri aku jadinya.
aneh kan??? iri kok pengen hamil, tpi gpp kan punya suami ;D.
waktu itu bulan juni 2012 aku pengen banget sop kambing, ngebet bin kepengen plus maksa.
tpi si ayah gagal mulu ngebawain sop kambing. bberapa hari kmdn bru deh ku dapat merasakan sop kambing. "hamil gak yaaaa?".......... ditunggu2 kok negatif
hah gagal deh.
 eits adzan maghrib, ane sholat dulu aaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar