Kamis, 27 Desember 2012

Libur Panjang yang Kurang Panjaaaaaaang

Sabtu pagi pukul 05.30 WIB. kami (aku, suami, aisya) keluar meninggalkan rumah, hendak mudik ke kampung tercinta. "TEGAL" punya. Banyak hal yang telah aku rencanakan. dari makanan khas tegal sampe tempat hijrah kami tuk liburan. Kami naik Kreta Ekonomi bisnis, meskipun AC tapi AC nya bagaikan AC yang belum diservis 6 bulan, dinginnya gak begitu trasa. buktinya aisya aja masih perlu dikipasin biar gak kringetan. sesampainya kami di stasiun, hal pertama yang harus kulakukan adalah nyuapin aisya. dg menu : nasi, telor dadar, kecap. simpel tapi tetap bergizi khaaaan. seperti biasa aisya banyak tingkahnya, sampe2 suamipun harus turun tangan. ngegendong aisya, ngajak maen dan bla bla demi sa_emplok nasi. waktupun berjalan, kreta sudah mengeluarkan alarmnya, sebagai tanda kreta akan dibrangkatkan. kami pun masuk ke gerbong kreta no.9. disanan kami bertemu sepasang ayah bunda yg punya baby 14 bulan, udah bisa jalan...... duuuuuh pengen deh anakku gitu. tapi aku harus sabar. aku yakin aisya pasti bisa ..... pasti bisa jalan sebelum adeknya lahir. aku yakin. kreta berangkat pukul 06.50 WIB, dan ...... tak terasa sudah hampir sampai di stasiun tujuan kami, yaitu STASIUN PRUPUK, stasiun yang berhenti jika ada persimpangan kreta, kalo tidak ada persimpangan???? ya bablas turun berhenti di stasiun berikutnya..... STASIUN BUMIAYU. Dengan PD nya kami berpamitan dengan penumpang sebelah kami, bahwa kami akan turun di PRUPUK. walaaaaaaah ternyata bablas gak berhenti. dan kamipun turun di stasiun BUMIAYU. mana si tatung dah jemput di prupuk lagi. kami pun naik ojeg dan bis menuju prupuk. yap pukul 13.30 WIB kami sampe rumah....... rumah trayeman, tempat aku lahir, menjadi dewasa dan menikah........ *****hari udah sore, saatnya aku meninggalkan singgasana ku ini, dan pulang menuju istanaku_PINANG******* bye2, kita lanjut lagi nanti yaaaaa salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar