Kamis, 27 Juli 2017

Hari ke sembilan

Hari menuju 10hari game level 2
Hari hari terakhir dibulan ini...
Dimana saya melatih anak anak untuk bisa mandiri membereskan tempat tidur.

Memang tidak 10hari berturut turut, karna kami ada agenda luar kota. Sehingga game ini saya lakukan hanya saat dirumah saja.

Menjelang hari kesepuluh...sama seperti hari kedelapan, saya menemukan ide baru dalam membiasakan anak2 beberes tempat tidur, yakni...kakak membereskan tempat tidur disore hari, adek dipagi hari.

Dan....alhamdulillah, kakak adekpun sepakat, tanpa adanya kontra sedikitpun. Alhamdulillah lega... 
Pembagian tugas ini juga mampu meringankan saya, mengurangi beban pekerjaan saya. 
Sehingga saya dapat melakukan hal lain...

Semoga Allah meridhoi apa yang saya lakukan
Semoga Allah beri keberkahan pada kami 
Semoga saya mampu istiqomah menerapkan kebiasaan baik ini kpada anak anak

Amiiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar