Jumat, 21 Juli 2017

Hari keenam

Alhamdulillah sudah hari keenam saya melatih anak anak untuk membereskan tempat tidur

Meski tidak selancar dan semudah yang saya bayangkan, namun saya harus tetap semangat, disiplin dan telaten demi anak anak

Hari kamis ini...anak anak membereskan tempat tidurnya bersama sama disore hari. Saat pagi hari hanya emir yang sempat membereskan, karena aisya terburu buru saat pagi ini untuk berangkat sekolah.

Sore harinya setelah mereka bangun tidur, tidak lupa mereka membersihkan tempat tidur. Seperti biasa...masih dalam perintah dan pengawasan bunda.

Meskipun sudah hari ke 6,  mereka belum terlihat mahir dan mandiri. Tapi...setidaknya, saya sudah tidak perlu ikut dalam kegiatan mereka.

Saya hanya sebatas mengawasi dan mengoreksi saja. Sudah lebih baik ketimbang hari pertama.

Semoga saya bisa selalu istiqomah membimbinh mereka
Semoga Allah mudahkan saya dalam mendidik anak saya
Semoga Allah ridho dengan apa yang saya lakukan

Amiin amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar