Minggu, 16 Juli 2017

Hari Ketiga

Minggu 16 juli 2017

Hari ketiga game level 2
Setiap pagi....setelah anak anak bangun, saya selalu mengingatkan mereka untuk membereskan tempat tidur

Tapiiii kemarin saya lupa akan tugas saya, dikarenakan fisik yg sedang tidak fit. Dan kegiatan yang padat.
Sehingga...baru hari ini saya melanjutkan game kemandirian.

Semoga tidak menjadi penghalang bagi anak anak untuk tetep menjadi pribadi yang mandiri.
Pagi ini seperti biasa...setelah bangun pagi, sebelum sarapan. Anak2, saya minta membereskan tempat tidurnya. Meski belum otomatis...tapi, setidaknya keadaan haru ini lebih baik, lebih kondusif dan lebih tertata.

Emir mau berbagi tugas dengan kakak, tanpa merengek, tanpa tangisan. Alhamdulillah tanpa ada yang protes.
Dengan dibekali sapu lidi 2 untuk masing2 anak, dan mampu membagi wilayah kasur yang akan dibersihkan.

Sudah ada kemajuan sedikit dalam hal membereskan tempat tidur. Alhamdulillah...semoga istiqomah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar