Kamis, 14 September 2017

Anakku anak yang sholeh

Pagi ini...seperti biasa, setelah selesai beberes dan bebenah diri, saatnya saya sholat dhuha, mendekat pada Allah dengan segala kerinduanku kepada Allah.

Hari ini, saat saya sholat...sayapun mengajak emir. Daaan seperti biasa, namnya juga anak2./adaa aja maunya ada aja tingkahnya... Emir mogok sholat karna pecinya jatuh2 mulu saat sujud.

Saya tetap melanjutkan sholat... Setelah saya selesai sholat, emir langsung ngambek.
Ngambeknya lucu... Emir langsung beberes mukenah, sajadah, dan sarung.

Rappih...rappih seperti org dewasa, meskipun sempat kesulitan saat membereskan mukena, dan akhirnya saya bantu.

Dari sinilah...saya beranggapan... Emir lebih suka kegiatan yg berbau kinestetis. Karna dibandingkan kakaknya yg dominan auditori... Emir lebih rajin kalo yg berurusan dg bebenah.

Seperti tidak perrnah lelah untuk beraktifitas kecuali, saat tidur :)

#tantangan10hari
#level4
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar