Selasa, 19 September 2017

I like monday

Yey alhamdulillah...sudah hari kedelapan game level 4. Semangat semangat!!
Harrri ini... Seperti biasa, setelah mempersiapkan kaakk yang hendak brangkat sekolah.

Saya beraktifitas dengan cucian kotor, lantai kotor dan setumpuk setrikaan. Yesss kudu selalu semangat... Tidak lupa...saya jiga ditemani si nang ganteng nan sholeh amiiiin

Waktu pun berputar dengan cepat...saat saya sedang mencuci baju, emir datang untyk melihat aktufitas saya. Saya melarang emir untuk ikut serta mencuci, karna sedang masa pemulihan...saya takut emir sakit lagi.

Tapii....emiir punya ide sendiri. Dia minta ijin kesaya untuk mencuci sandal yg kotor, saat itu hanya satu pasang. Lalu saya ijinkan. Dan setelah selesai mencuci satgu pasang sandal... Ternyta emir masih ingin melakukannya lagi.

Kali ini emir mwncuci sandal mainnya, tidak banyak aturan yg saya pakai, saya bebaskan emir untuk melakukan aktifitasnya. Saya hanya mengawasi gerak gerik emir.

Alhamdulillah...2 pasang sandal pun selesai dicuci,  saya selesai mencuci lalu lanjut menyetrika. Sedangkan emir...istirahat sambil nonton tvi setelah usai mencuci.

Kesimpulan dari hari ini....adalah. Gaya belajar emir masih dominan kinestetis, karna emir memanfaatkan waktu luangnya untuk bergerak melakukan sesuatu aktifitas.

Berbeda dengab kakaknya...yang biasanya selalu mencari pulpen dan kertas.
Sekian cerita hari senin... ;)

#tantangan10hari
#level4
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar