Kamis, 21 September 2017

Jadi....bagaimanakah gaya belajar anak anakku

Bismillah
Hari ini adalah hari terakhir saya mengikuti game level 4.
Hari ini...saya mencoba mengamati satu kegiatan yang sebenernya sudah sering saya lakukan, tapi baru kali ini saya amati dengan seksama.

Hari ini...saya nyuapin anak2. Biasanya kakk makan sendiri...tapi karna saya sedang mengamati...jadi saya menyuapi mereka berdua, bersamaan sambil nonton tvi.

Dimulai dengan baca doa, ...suapan pertama lancar, suapan kedua dan selanjutnya.... Kakak saat dipanggil langsung nengok, tapi emirrrr harus dipanggil beberapa kali baru nengok ke arah saya.

Dari sini, saya ambil kesimpulan...bahwa reaksi anak2 terhadap lingkungan berbeda2. Kakaknya mudah terganggu...adeknya agak sulit terganggu.

Brti aisya dominan auditory
Sedangkan emir...lebih kearah visual.
Dan dri beberapa aktivitas yang kemrin saya lakukan...bisa disimpulkan bahwa kakak memiliki gaya belajar auditory dan visual. Sedangkan adeknya...memiliki gaya belajar kinestetik, dan perpaduan antara visual dan auditori

#tantangan10hari
#level4
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar