Rabu, 09 Agustus 2017

Hidupku adalah perjalananku

Sore ini...tiba2 pengeeen banget nulis
Pengen ngomong sesuatu tpi gak bisa...

3th yg lalu... Aku punya usaha online ...nureesa_craft nama usahaku, alhamdulillah semakin maju usahaku.
Produkku semakin banyak...ya memang tidak srbanyak karya yang lain. Tapi setidaknya ada kemajuan.

Usaha ku dibidang craft, kerajinan tangan...alhamdulillah dikasih karunia yang luar biasa sama Allah. Sehingga aku bisa bikin banyak produk.

Dari bros, headpiece, handboquet, clucth... Alhamdulillah. Subhanallah... Allah maha Adil, disaat aku hanya berdiam dirumah. Tapi aku mampu menghasilkan sesuatu karya ya...yg masih biasa2 aja.

Tapi....alhamdulillah, subhanallah bgt.
Alhamdulillah dari usahaku ni, bisa buat bantu suami, bisa buat beli hp baru hihihi.

Girrang banget ssat itu.

Sampai pada akhirnya...pelan2 harus berakhir. Karna kesalahanku yg menyebabkan pertikaian diantara saya dan suami, akhirnya aku harus mundur.

Kegiatanku yg sehari2 ngecraft sekarang bner2 cuma full mom. Cuci, gosok,masak,nyapu,ngepel...momong anak dan suami.

Ya...tidak ada yg salah dg tupoksi irt ku, tpi kok jadi bosan :D :D
Yang biasanya tangan dan otakku membuat sesuatu ..kini harus pelan2 diakhiri.

Psssst...meski kadang diam2 aku tetep ngecraft hehehe... Tapi tak banyak. Dikiiiiiiiit ajah.

Aku cuma mau bilang....aku kangen ngecraft
Aku coba tuk jadi reseller/marketer baju, tpi tetep...mata dan hatiku mengingat kamu...craft craft...

Semoga Allah SWT bukakan pintu jalan kluar yg terbaik tuk aku dan kluargaku.
Ini hasil karyaku...yang terakhir tuk bulan ni
Alhamdulillah masih dikasih kesempatan tuk berkarya itupun dibantu teman agar tdk ketahuan suami.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar