Jumat, 18 Agustus 2017

Merdeka Indonesiaku!!

Yey....sudah hari ketujuh. Alhamdulillah.
Tepat dihari kemerdekaan indonesia yang ke 72. Kami sekeluarga mempunyai project my family my trip hehehehe...

Hari ini kami berencana ingin mengadakan perjalanan menuju bogor menggunakan KRL. Khusus hari ini...KRL tujuan antar kota tangerang_bogor... Gratis

Diawali dengan niat...jalan2. Saya, suami dan anak2 membuat perjanjian. Kalo hari ini...anak2 tidak boleh rewel. Karna perjalanan hari ini dominan di KRL dan jalan kaki.

Merupakan hal yang istimewa ketika bisa membawa duo bocil ini jalan kaki dalam sebuah perjalanan.
Pernah dulu...beberapa bulan yang lalu,engajak anak2 jalan kaki, mereka boring, dan protes karna capek.

Dan hari ini...kami berharap...mereka enjoy the trip :)



Saya berpesan kepada anak2, untuk tetap stay cool, tidak rewel... 
Kami berangkat dri rumah pukul 09.30wib. Kami tiba di stasiun tangerang. Disana suami bertugas mengantri untuk tiket masuk.

Sempat ada sesikit masalah...tentang kartu emoney yg kami pakai, tapi alhamdulillah semuanya bisa diatasi. Anak2 antusias sekali. Ini pertama kali kami naik KRL, masuk stasiun dengan kartu :) ... 

Setelah berhasil masuk ke stasiun tangerang, kami segera naik ke KRL ... Kondisi KRL sejuuuk, bersih... Nyaman sekali untuk kami sekeluarga. Posisi kursi nya memanjang. 

Awalnya sepi... Lama kelamaan, kursi penumpang mulai penuh. 


Waktu dhuhur kami tiba di stasiun duri, sebelum melanjutkan perjalanan ... Kami sholat ...setelah itu kami lanjutkan perjalanan dengan KRL menuju bogor. 

Perjalanan kurang lebih 1,5jam...setibanya di st.bogor kami berjalan2 di taman topi. Alhamdulillah anak2 happy, meskipun diawal sudah kami ingatkan untuk tidak rewel, tapiii yg namanya anak2 tetap saja ada nada2 rewelnya. 

Disana kami bermain boom2car...permainan jaman dahulu, senangnya bisa main2 sekeluarga.

Ba'da ashar kami memutuskan untuk pulang ke rumah, jalan kaki dari taman menuju st.bogor, dri st.bogor mnju st.duri...lalu dilanjut ke st.tangerang. samapai di st.tangerang pukul 20.00wib

Kurang lebih sampe rumah pukul 20.21wib.
Perjalanan kami seru, alhamdulillah anak2 sepanjang perjalanan...tenang, dan saat kami harus jalan kakipun mereka tidak mogok.

Banyak hal yang dapat kami nikmati hari ini, berkumpul dengan keluarga, nikmatnya hidup hari ini tanpa hp...(hp sempat mati di st.tangerang). Hidup dengan komitmen akan lebih indah ;) :)

Serrru sekali haari ini, meskipun lelah, tapi kami menikmati sekali. Semoga next kami bisa menikmati kebersamaan ini lagi ..di trip2 selanjutnnya ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar