Sabtu, 12 Agustus 2017

My family my team

#2ndDay
Udah hari kedua game level 3
Rencana hari ini adalah...bersma kakak dan emir memasang sprei.

Hal biasa sih....tapiii ini membutuhkan kerjasama dari tim. Agar sprei terpasang rapih, agar mereka terbiasa mandiri dan rapih.

Pagi itu....ketika ayah antar kakak sekolah, saya dan emir dirumah saja. Saya bebenah...emir main dan nnton tivi.
Kegiatan saya saat itu adlah mencuci baju.

Sprei yang sudah lebih dari seminggu belum dicuci....membuat saya tertarik untuk menggantinya. Tiba2 terlintas dipikiran saya....untuk mengajak emir dan si kakak bersama2 memasang sprei.

Siang pun tiba... Setelah kakak pulang, seperti biasa...saatnya mereka makan siang, lalu tidur siang. Daan... Saatnya team.beraksi. sebwlum tidur, kami memasang sprei dulu.

Emir bertindak sebagai pemimpin, kakak asisten, bunda bagian pelengkap....(dokumentasi dan merapihkan yg tersisa)




Abaikan temboknya ya :D :D
Yeay....akhirnya kami selesai melakukan misi memasang sprei.

Malam harinya....seperti biasa kami ada program 18-21 tidak boleh main hp, hanya main sama anak2.

Ayah....fokus dengan emir, dari ngaji dan bermain. Saya fokus dengan kakak dari ngaji sampe belajar.

Alhamdulillah...hari ini misi kami berjalan lancar, semoga bisa istiqomah
Semoga Allah ridho...dan melimpahkan keberkahan pada keluarga kami.

Amiiin

Mastermind dri misi hari ini, adalah :
  • Melatih anak untuk mandiri, dan kerapihan
  • Melatih anak untuk mampu bekerja dalam team
  • Bersama2 menjalankan tanggungjawab sebagai ayah, bunda dan anak
  • Bersama2 bekerja dalam team "kecil" saat mengurus kluarga....menjadi lebih ringan.
Sekian pengalaman my family my team haru ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar