Rabu, 02 Agustus 2017

Menikmati masa ini


Satu bulan sudah....saya bersama2 dengan anak, bekerjasama untuk berkomitmen melatih kemandirian anak2 dalam hal kebersihan dan kerapian.

Awalnya, saya ragu...apakah sya mampu membimbing mereka?
Telaten mengingatkan mereka?
Rasanya....udah stres duluan :D

But...show must go on
Semua harus dihadapi
Kenyataan hidup harus dijalani
Saya...tidak akan tau hasilnya jika belum mencobanya

Toh...game ini, berisikan energi positif.
Tidak ada energi negatif yg nampak, saat game ini dimunculkan.
Dan...saya harus menghadapi menjalani kenyataan hidup ini (ea ea ea)

Hanya berharap....memberikan yg terbaik untuk anak2 dan kluarga.
Memberanikan diri untuk melangkah mengikuti alur game ini.

Hari demi hari kami lalui
Tidak semulus yang dibayangkan
Dan betul... Beberapa rintangan pun datang

Dari luppa...anak2 awalnya susah diingatkan, emosi...dan adanya acara luar kota yg menghambat.
Berkelok2....
Bahkan...suami sempat meragukan yg saya lakukan
Khawatir membereskan tempat tidur yg dilakukan anak cowok saya adalah salah
Karna bagi suami...itu pekerjaan perempuan

Tapi...dari semua halangan yang ada
Alhamdulillah...mereka sudah mau membereskan tempat tidurnya.
Meskipun belum mandiri banget...masih harus diprintah
Meskipun sikakak kadang masih ngeluhhh aja padahal sudah sibagi jadwal beberesnya.

Dari sekian bnyak cerita...tetap harus disyukuri.
Semoga mereka selalu istiqomah...
Menjadi lebih baik lagi...

Amiin amiiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar