Selasa, 07 November 2017

Hari keempat belas

Alhamdulillah...pagiii yang cerah
Pagi penuh semangat, alhamdulillah...kami sudah pulih, anak anak sudah bisa bersktifitas seperti biasa, begitu juga ayah dan bunda. Alhamdulillah....

Pagiii ini... Pagi pagi, sebelum sarapan, saya dan anak anak bersepeda keliling rumah, sekalian beli kue untuk bekal kakak sekolah.

Kakak dan emir, bersepeda, sedangkan bunda...berjalan mendampingi kakak yang belum luwes memakai sepedanya. Setelah sampai ditoko kue...pilih pilih, dapatlah donut 5biji. Lalu kamipun pulang. Anak anak semangat mengayuh sepedanya.

Sampai dirumah tidak lupa cuci kaki cuci tangan, lalu mereka sarapan plus bersamaan dengan donat, hihihi. Mungkin karna lapar... Donut hbis, nasi juga habis.

Daaan tidak disangka, saat sedang sarapan, kakak masih sempat membaca buku lho... Hihihi saya aja kaget. Jadi ada buku tergeletak disofa, kakak juga sdng makan disofa. Akhirnya sarapannya disambi membaca...komik.

Berharap...kelak bisa beli buku cerita lagi buat kakak, buku2 islam untuk meningkatkan iman dan takwa kakak dan emir..  Amiiin amiiin

Alhamdulillah semoga istiqomah


#Day 14
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar