Kamis, 09 November 2017

Hari kelimabelas

Tidak terasa....audah hari kelima belas. Baru kali ni saya rajinnn nulis sampe hari ke lima belas. Subhanallah ya.... :)

Harri ini...berlalu seprti biasa, membaca tetap saya budayakan, tanpa meninggalkan aktivitas lainnya. Salah satunya murojaah

Sebelum ada kebiasaan membaca... Saya membiasakan anak2 murojaah tiap mau tidur, siang atau malam. Sekarang setelah ada tambahan aktivitas...yaitu membaca. Setiap mau tidur, mereka minta dibacakan cerita.

Dan waktu untuk murojaah pun bergeser... Tak apalah, semoga Allah ridho. Dan anak anak saya tetep menjadi seorang hafiz/hafizah quran.

Contohnya...harri ini, sebelum tidur siang, kakak request minta dibacain komik kesukaan dia, yaitu tentang puasa ramadhan. Komik ini berkisah bahwa saat berbuka puasa jangan berlebihan, secukupnya saja. Karna kita akan melaksanakan shokat tarawih

Mungkin karna anak2 belum pernah melaksanakan puasa ramadhan yg benar dan sungguh2, jadi nasehat ini pun masih berlalu begitu saja. Berharap....suatu saat anak anak mampu menjalankan puasa ramadhan full... Dan paham akan aturan2 sunnah nya ... Amiiin ;)


#Day15
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar