Jumat, 10 November 2017

Hari keenambelas

Hari keenambelas
Alhamdulillah, harri ini kami masuk game level 5, hari keenambelas.

Pagi ini cerah berangin, rasanya nyaman sekali kalo dibawa tidur ;) , saatnya persiapan anak dan suami. Kakak berangkat pagi bersama ayah. Sedangkan emir dirumah bersama bunda.

Bunda membereskan rumah, sedangkan emir bermain, bersepeda dengan teman sebayanya, sembari menunggu jam jemput kakak pulang, saya beberes rumah...dri nyuci baju sampai gosok pakaian.

Setelah selesai...pukul 10.45 saya dan emir pergi menjemput kakak, pulangnya kami berailaturahmi ke teman aisya saat skolah paud, kebetulan ibunya habis melahirkan.

Sekitar 2 jam kami ngobrol kesana dan kemari...setelah itu, kami pulang. Lalu sesampainya dirumah, saya mempersiapkan makan siang anak anak. Tidak sulit...hanya nasi dan telor + tempe goreng.

Selesai makan siang, kami pergi tidur, nah...disni bacaanny adalah juz amma, membaca kembali ayat ayat Allah SWT dalam rangka mengingat kembali hafalan. Dan untuk menambah hafalan.

Alhamdulillah sudah bertambah 1ayat. Dari surat alfajr. Alhamdulillah meski tampak berat, anak anak masih mau tetap melanjutkan murojaahnya dg cara membaca sendiri qurannya.

Alhamdulillah semoga istiqomah
#Day 16
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar